Senin, 10 Juni 2013

Tips untuk ibu hamil muda untuk menjaga kesehatannya

Diposting oleh Unknown di 00.02
Tips untuk ibu hamil muda sangat penting, mengingat masa masa awal kehamilan seorang wanita tentunya harus memulai untuk memperhatiakan kesehatan kandungannya. Kehamilan memiliki seorang buah hati yang sehta dan cerdas tentu saja akan membuat setiap orang merasabahagia. Untuk mewujutkan keingainan seorang pasangan tentu saja harus menjaga dan merawat janin ketika janin berada di dalam kandungan, sehingga dengan demikian maka seorang janin akan terlahir menjadi anak yang sehat dan cerdas. Berbagai hal yang harus di cermati oleh seorang wanita yang sedang hamil muda, berikut ini adalah tips untuk ibu hamil muda yang ingin merawat kesehatan janin dan kesehatan tubuh wanita hamil itu sendiri.

Penuhi kebutuhan giziHamil Muda

Untuk kesehatan ibu hamil maupun perkembangan janin, maka seorang wanita tentunya harus menkonsumsi kebutuhan gizi yang sehat. Anda harus menjaga asupan makanan yang di konsumsi, jauhi mengonsumsi makanan yang bisa menyebabkan terjadinya kontraksi pada rahim karena hal ini akan menyebabkan hal yang buruk, bahkan dapat mengakibatkan ke guguran, sehingga harus benar benar di jauhi.

Tetap rajin olah raga.

Banyak orang yang berfikir seorang ibu hamil tidak boleh berolah raga, hal tersbeut di akibatkan oleh daya tahan tubuh ibu hamil. Namun justru sebaliknya, oleh raga sangat baik untuk kesehatan tubuh ibu hamil. Olah raga ini mutlak untuk melindungi sebuah sirkulasi darah yang berada di dalam tubuh ibu hamil agar selalu lancar, dan juga olah raga dapat menurunkan efek terjadinya keguguran. Untuk ibu hamil dapat memilih beberpa jenis olah raga ringan contohnya seperti lari pagi, meskipun perlahan, senam ibu hamil, yoga dan beberapa jenis olah raga ringan lainnya.

Mengonsumsi vitamin.

Vitamin dapat memberikan kandungan lebih yang di butuhkan oleh tubuh ibu hamil, serta janin yang berada di dalam kandungan, karena bagaimanapun tubuh membutuhkan banyak kandungan vitamin terlebih untuk seorang  ibu hamil. tips untuk ibu hamil muda yang ingin menjaga kandungannya, maka dapat menyanyakan vitamin apa yang paling cocok untuk di konsumsi sehingga janin akan sehat, seorang ibu hamil tersebutpun akan sehat dan tentunya vitamin tersbeut tidka akan meyebabkan efek samping yang berlebihan.

Perkahitan penggunaan pakaian

Olah raga saat hamiltips untuk ibu hamil muda dalam menggunakan pakaian juga harus di perkatikan, karena seorang ibu hamil di larang untuk menggunakan baju baju yang terlalu ketat, karena hal tersebut tentu saja akan mempengaruhi janin yang berada di dalam kandungannya. Pilihlah baju baju longgar jenis daster untuk lebih amannya.
Nah tadi adalah beberapa tips untuk ibu hamil muda untuk menjaga kesehatan kandungannya, sehingga seorang ibu hamil dapat memiliki janin yang sehat serta tubuh ibu hamil itu sendiripun sehat. Jadi untuk anda yang sedang mengalami kehamilan, anda dapat menggunakan tips untuk ibu hamil muda yang telah di sebutkan dan di jelaskan.

sumber by : http://tipsibuhamil.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIPS UNTUK IBU-IBU HAMIL Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting